Dreadout, game Genre Survival Horror ala Indonesia



Dreadout, game Genre Survival Horror ala Indonesia“Dreadout” merupakan suatu game baru dengan genre survival horror yang kini sedang memasuki tahap pengembangan oleh studio Digital Happiness, Sebuah tim developer game asal Indonesia yang beralamat di daerah Cigadung,Bandung.  Digital Happiness merupakan satu dari 18 perusahaan rintisan atau startup yang menjadi peserta inkubasi Telkom di Bandung Digital Valley.

Permainan dreadout ini kita bermain sebagai Linda, seorang siswi SMA anggota klub fotografi yang bepergian bersama teman-temannya untuk mendatangi sebuah kota yang sudah lama ditinggalkan. Disini pemain dapat merasakan pengalaman bermain game horor dengan setting yang sangat Indonesia.
Layaknya sebuah game misteri, satu per satu temannya menghilang tanpa jejak, menyisakan Linda seorang diri di kota yang sunyi tersebut. Dan disini Linda ternyata dapat melihat penampakan makhluk halus melalui media kamera yang dipegangnya.

Meskipun nampak begitu apik namun dari grafis game ini memang tidak bisa dibandingkan dua judul sebelumnya yang digarap oleh studio besar seperti Konami maupun Tecmo, “Dreadout” menggunakan engine grafis Unity 3D.
walaupun demikian konten yang menjanjikan dari game ini yakni isi game-nya dimana tokoh protagonis digambarkan dengan pelajar SMA menggunakan baju putih abu-abu dan berlarian di gedung tua bergaya Belanda, cukup membuat suasana mencekam saat dimainkan serta hantu-hantu yang ditampilkan sepanjang permainan, seperti pocong yang baru terlihat bila kita membidik dengan kamera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Jika lalat Twitter-an

Anonymous: Negara Zionis itu pengecut!

Seorang ABG Bunuh Diri karena Naruto