IcoN2 di Windows 7 sama semua Cara mengatasinya


Masbrot, ane pernah kerepotan nih. Icon dekstop dan startmenu windows 7 ane semuanya jadi sama.  Ini berawal waktu ane klik kanan file di dekstop, trus ane pilih open with, nah, ane ganti windows media center. Semua file shortcut berubah jadi tipe windowsmedia centre. File-file yang berubah, ketika di double click, kebukanya pake windows media center. File itu ane klik kanan, ane coba ganti type filenya,ternyata tidak bisa. Ane open with, ane ganti windows media player, ane ok, semua ikon berubah juga. Ternyata semua file tipe shortcut (LNK) yang mengalami demikian. Tiap buat shortcut baru, file berubah seperti shortcut yang lain.
Help, my icon are all the same??
Caranya gampang, ikuti yuach !!!!!
ü  Download Code default yang telah saya sediakan di bawah ini.
ü  Instal di laptop anda.
ü  Kemudian, restart.
ü  Yakin deh, ferfeck kembali……:)
Ini link_a….
default_lnk.reg 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Jika lalat Twitter-an

Anonymous: Negara Zionis itu pengecut!

Seorang ABG Bunuh Diri karena Naruto