Microsoft mulai telantarkan pengguna Windows 7


Microsoft mulai telantarkan pengguna Windows 7

Microsoft nampak begitu putus asa untuk mempopulerkan Windows 8. Hal ini mereka lakukan dengan menganak-tirikan pengguna Windows 7.

Microsoft memutuskan tidak berencana menyediakan software grafis DirectX 11.1 bagi Windows 7. Software ini hanya akan tersedia secara eksklusif bagi Windows 8 yang baru mereka luncurkan. Hal ini tentu menyulitkan pengguna Windows 7 ketika akan bermain game yang membutuhkan driver grafis terbaru.

Beberapa analis percaya, hal ini Microsoft lakukan untuk memaksa secara halus pengguna Windows 7 beralih ke Windows 8. Dengan menggunakan Windows terbaru maka Microsoft menjamin pengguna mendapat pelayanan terbaik.

Namun hal ini tentu tidak adil bagi pengguna Windows 7. Dengan melakukan strategi tersebut maka Microsoft seakan mulai menelantarkan pengguna sistem operasi lamanya.

Microsoft biasanya menyediakan layanan bagi pengguna sistem operasi versi lama walaupun penggantinya telah dirilis. Hal ini dibuktikan dengan Microsoft menyediakan DirectX 11 bagi Windows Vista walau driver grafis versi tersebut merupakan bawaan Windows 7.
Sumber: techspot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Jika lalat Twitter-an

Anonymous: Negara Zionis itu pengecut!

Seorang ABG Bunuh Diri karena Naruto