Operating system Mac selanjutnya bernama Lynx


Operating system Mac selanjutnya bernama Lynx
Saat ini, operating system untuk Mac terbaru adalah Mac OS X Mountain Lion. Ada rumor baru mengatakan bahwa operating system Mac selanjutnya bernama Lynx.

Mashable (19/11) melansir bahwa Apple dikabarkan nama Mac OS 10,9 nantinya adalah Lynx. Mulai pertama kali dirilis pada tahun 2001 lalu, operating system untuk Mac memiliki beragam nama hewan-hewan buas. Sebut saja Cheetah, Puma, Jaguar, Panther, Tiger, Leopard, Snow Leopard dan yang paling akhir adalah Mountain Lion.
Memang belum ada konfirmasi resmi dari Apple namun sampai sekarang muncul dua nama kandidat yaitu Lynx dan Cougar. Sayangnya, Cougar adalah nama lain dari Mountain Lion, jadi kemungkinan terdekat nama yang akan dipilih adalah Lynx.

Kabar lain mengatakan bahwa kemungkinan besar Apple akan memperkenalkan operating system barunya tersebut pada saat dihelatnya WWDC di San Francisco pada bulan Juni 2013 mendatang.
Lynx adalah karnivora kecil yang memiliki julukan lain kucing liar atau kucing hutan. Hewan ini banyak terdapat di daerah bersuhu dingin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Jika lalat Twitter-an

Anonymous: Negara Zionis itu pengecut!

Seorang ABG Bunuh Diri karena Naruto