Teka-teki keluarnya Steven Sinofsky dari Microsoft terjawab


Teka-teki keluarnya Steven Sinofsky dari Microsoft terjawab
Akhirnya terjawab sudah teka-teki kenapa secara tiba-tiba Steven Sinofsky memutuskan untuk mundur dari Microsoft.

Mashable (13/11) mengutip salah satu pernyataan Sinofsky yang menjelaskan bahwa dia memang sudah lama ingin mundur namun keinginannya tersebut belum terlaksana. Selain itu, Sinofsky juga menampik segala rumor negatif yang berkaitan dengan pengumuman pengunduran dirinya.

"Saya memutuskan keluar dari Microsoft karena ingin mencoba pengalaman baru. Selama 23 tahun saya mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu di Microsoft dan apa yang telah saya dapatkan itu ingin saya kembangkan dengan cara saya sendiri," ungkapnya.

Sinofsky juga katakan bahwa dia bangga pernah menjadi salah satu bagian dari perusahaan besar seperti Microsoft. Dia berharap penggantinya kelak dapat lebih memajukan Microsoft.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Jika lalat Twitter-an

Anonymous: Negara Zionis itu pengecut!

Seorang ABG Bunuh Diri karena Naruto