Windows 7 sempurna, konsumen ogah Windows 8

Windows 7 sempurna, konsumen ogah Windows 8

Upaya yang dilakukan Microsoft untuk mempromosikan Windows 8 nampaknya belum cukup. Hal ini terlihat dari laporan terbaru yang berisi pendapat konsumen tentang Windows 8.


Menurut laporan terbaru dari Consumer Report (18/12), banyak konsumen yang tetap akan setia pada Windows 7. Mereka belum akan meng-upgrade sistem operasi Windows 7 mereka menjadi Windows 8 yang lebih baru. Beragam alasan menjadi latar belakang konsumen ogah berpindah menuju Windows 8.

Alasan pertama adalah, komputer mereka tidak menggunakan touchscreen. Dengan tiadanya touchscreen pada perangkat komputer maka konsumen tidak akan mendapat manfaat terbesar penggunaan Windows 8. Hal ini karena Windows 8 memang dirancang untuk bekerja maksimal dengan penggunaan touchscreen.

Alasan kedua adalah upaya untuk belajar kembali. Banyak konsumen ternyata keberatan harus mempelajari interface lagi. perubahan radikal antara Windows 7 dan Windows 8 membuat konsumen tetap setia pada sistem operasi lama mereka.

Alasan ketiga adalah masih banyaknya update driver pada Windows 8. Sistem operasi Windows 8 memang masih sangat baru. Hal ini menimbulkan banyak bug pada OS dan driver-nya. Hal itu menyebabkan konsumen memutuskan untuk menunggu lebih lama terlebih dahulu sebelum menggunakan Windows 8.

Alasan keempat adalah Windows 7 merupakan sistem operasi yang sempurna dan nyaman. Banyak berpendapat Windows 7 telah dapat menjalankan semua kebutuhan mereka. Hal ini mencegah mereka untuk mencoba OS baru yang terkadang tidak sesuai dengan preferensi seseorang.

Itu adalah contoh alasan yang paling sering diungkapkan konsumen terkait keengganan mereka berpindah pada Windows 8. Lalu Apakah Anda akan berpindah menggunakan Windows 8? Jika tidak, apa alasan Anda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Jika lalat Twitter-an

Anonymous: Negara Zionis itu pengecut!

Seorang ABG Bunuh Diri karena Naruto