Hiburan Lengkap dalam Satu Perangkat



Hiburan adalah kebutuhan setiap orang khususnya masyarakat perkotaan yang setiap hari menjalani rutinitas kerja yang membosankan.  Akumulasi kebosanan yang menumpuk membuat setiap orang mencari "pelarian" untuk melepaskan stres. Biasanya liburan ke tempat-tempat wisata adalah kegiatan yang paling sering dipilih. namun, untuk orang yang belum sempat menyiapkannya, menikmati hiburan di rumah  menjadi alternatif pilihan.
Saat ini perkembangan teknologi mampu menghadirkan berbagai perangkat hiburan di rumah yang mampu memanjakan setiap orang. Sebut saja TV untuk mengikuti film atau serial yang kita sukai, DVD player untuk menonton berbagai film favorit, atau mengakses internet yang mampu menyediakan segudang hiburan multimedia seperti foto, musik, dan video. Namun, adakah sebuah perangkat yang mampu menjalankan semua fungsi multimedia tersebut?
Advan Deskbook hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Perangkat generasi ke-3 ini adalah terobosan teknologi terbaru Advan yang disebut All in One PC (AIO) yang menghadirkan deskbook yang memiliki keunggulan utama yaitu, Energy Saving, Upgradable, Silent, Space Saving & Heavy Duty, Adjustable Display Stand dan TV Tuner.
Generasi terbaru deskbook
Keunggulan Energy Saving memberikan solusi penghematan daya, dengan teknologi "Nano Power Supply" pembagian listrik keseluruh bagian perangkat hanya membutuhkan 65% daya atau hanya membutuhkan 65 watt konsumsi listrik, bayangkan Anda dapat menghemat listrik dari beberapa perangkat dengan fungsi-fungsi yang dapat dilakukan oleh Advan Deskbook.
Space Saving & Heavy Duty menghasilkan desain deskbook yang stylish dan ramping sehingga cocok ditempatkan di ruang keluarga sekalipun. TV Tuner yang telah dibenamkan di dalamnya memungkinkan menangkap siaran televisi yang tengah mengudara untuk dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.
Dengan layar luas berukuran 23” Anda leluasa menikmati berbagai konten multimedia seperti menonton film dengan kualitas HD, browsing dan bermain game. Keunggulan Adjustable Displaymembuat Anda leluasa menyesuaikan posisi layar untuk menentukan posisi yang paling  nyaman dilihat.
Advan Deskbook dipersenjatai pilihan prosesor keluaran Intel, mulai dari seri G620 hingga i7 serta RAM 2 GB DDR3 yang membuatnya mampu melaksanakan kegiatan komputasi dengan cepat dan tidak berisik. Untuk mendukung output multimedia deskbook ini memakai Intel HD Graphic untuk mendukung tampilan grafis serta speaker  dual stereo untuk kualitas suara yang mumpuni.
Fleksibilitas koneksi
Urusan fleksibitas koneksi dengan perangkat lain Advan Deskbook telah dilengkapi dengan port USB 2.0 (6 buah), USB 3.0 (1 buah), dan sebuah slot kartu memori untuk menonton film atau mengecek tugas kantor langsung dari flashdisk atau memory card. Berkomunikasi menggunakan video call via Skpe dan YM pun terasa lebih lengkap dengan dukungan webcam di perangkat ini.
Tak ketinggalan port HDMI untuk koneksi dengan DVD player untuk hasil gambar yang lebih tajam serta port VGA (D-Sub 15pin) untuk koneksi dengan berbagai perangkat seperti projector atau dual monitor.
Andapun dapat menambah keunggulan dari Advan Deskbook karena perangkat ini yangUpgradeable, Anda dapat melakukan upgrade pada beberapa komponen vital seperti prosesor, memori utama, dan juga hard disk. Advan Deskbook juga hadir dengan  berbagai seri , D2i-21232dan D2i-23232 untuk layar berukuran 23".
Nah, apalagi yang Anda cari? semua hiburan bisa Anda dapatkan hanya dalam satu perangkat, manjakan diri Anda segera dengan hiburan tanpa batas di Advan Deskbook. (Adv)

Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2013/04/16/11020364/Hiburan.Lengkap.dalam.Satu.Perangkat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Jika lalat Twitter-an

Anonymous: Negara Zionis itu pengecut!

Seorang ABG Bunuh Diri karena Naruto