Strategi baru, notebook Intel didiskon hingga Rp 1,9 juta

Strategi baru, notebook Intel didiskon hingga Rp 1,9 juta

Intel diberitakan mempunyai rencana baru dalam memenangkan persaingan dengan AMD dan ARM yang selama ini relatif mendominasi. Dalam misinya tersebut, Intel telah menyusun strategi dengan menurunkan harga perangkat notebook berbasis layar sentuh miliknya.

Seperti yang dilansir Cnet (16/4), CEO Intel, Paul Otellini, menjanjikan harga pada perangkat notebook layar sentuh yang berbasis Intel akan diturunkan hingga sekitar Rp 1,9 juta.

"Anda akan mendapati harga pada notebook touchscreen dengan dukungan Intel dengan menggunakan Bay Trail tersebut turun hingga Rp 1,9 juta," ujar Otellini di sela-sela acara pengumuman pendapatan Intel pada kuartal pertama.

Seperti yang diketahui, harga awal pada perangkat tablet dengan prosesor Intel Atom Clover Trail dual-core dipatok dengan harga lebih dari Rp 3,8 juta. 

Seiring dengan penggunaan prosesor terbaru, Bay Trail quad-core ini, maka perangkat tersebut akan mengalami penurunan harga hingga setengahnya. Direncanakan, perangkat tersebut akan diluncurkan pada tahun ini.

Otellini mengklaim bahwa dengan penurunan tersebut akan menjadikan perangkat layar sentuh Windows 8 termurah dari yang pernah ada.

Sumber : 
http://www.merdeka.com/teknologi/strategi-baru-notebook-intel-didiskon-hingga-rp-19-juta.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Jika lalat Twitter-an

Anonymous: Negara Zionis itu pengecut!

Seorang ABG Bunuh Diri karena Naruto