Tips Efektif Memanfaatkan Tablet PC


ICONIA_W7-product-series-main

Tablet PC menjadi tren saat ini bukan hanya karena bentuk dan fiturnya, melainkan juga karena manfaatnya yang menakjubkan. Tablet PC bisa menjadi notebook pribadi, atau lembar kertas yang tak terbatas. Oleh sebab itu, sangat penting untuk memanfaatkan tablet PC kesayangan terutama untuk membantu kegiatan sehari-hari untuk presentasi, pembuatan konten, dan sebagainya.  -à Please define ini untuk OS Windows 8 atau Android? Kurang dijelaskan di bagian awalnya. Jelaskan dulu apa saja operating system yg ada di tablet PC.. Pls revise.
  • Lebih akrab dengan tablet PC Anda
Belajar lebih banyak tentang tablet PC akan memberikan kesempatan kepada Anda untuk memanfaatkan sebagian besar fungsinya. Pelajari tentang model tablet PC lebih spesifik dengan bantuan “Help and Support”. Panduan khusus ini akan membantu Anda menjelajahi tablet PC lebih jauh. Terakhir, pastikan Anda mempelajari lebih lanjut tentang Operating System (OS) pada tablet PC Anda untuk mengambil segala keuntungan penggunaannya.
  • Biasakan bekerja dengan tulisan tangan Anda
Supaya tablet PC bisa mengenali tulisan tangan Anda lebih baik, Anda harus membuat modifikasi tertentu pada menu pen settings. Klik pada Control Panel dan pilih “Tablet and Pen Settings” lalu buat beberapa perubahan yang diperlukan. Anda juga bisa memanfaatkan “Character Pad” yang akan memungkinkan Anda menulis setiap huruf di daerah tertentu. Mode ini juga memungkinkan Anda melihat dan memperbaiki huruf tertentu yang keliru ditafsirkan oleh komputer tablet.
  • Gunakan shortcuts untuk aplikasi tertentu yang digunakan secara reguler
Untuk membuat komputer tablet Anda lebih efektif, disarankan juga untuk membuat shortcuts aplikasi atau file data yang sering digunakan secara reguler. Hal ini bisa dilakukan dengan menambahkan shortcuts ke quick launch bar yang tersedia. Anda juga bisa membuat pin item ke “Windows Start Menu” untuk membuat aplikasi atau file tertentu berada pada layar utama sehingga Anda dapat dengan cepat mengakses-nya.
Itulah tiga tips sederhana supaya penggunaan komputer tablet lebih efektif. Tapi, supaya makin mahir menggunakan komputer tablet, Anda juga bisa lebih banyak meraih informasi lewat berbagai sumber. Baik dari informasi online, ataupun dari rekan yang memiliki tablet PC yang sama, selama itu bermanfaat bisa Anda gunakan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Jika lalat Twitter-an

Anonymous: Negara Zionis itu pengecut!

Seorang ABG Bunuh Diri karena Naruto