Palestina perjuangkan diri agar 'diterima' di internet


Palestina perjuangkan diri agar 'diterima' di internet
Pemerintah Otonomi Nasional Palestina (PNA) memang sedang berupaya mendapatkan pengakuan internasional. Hal ini pun mereka lakukan lewat dunia maya.
Seperti yang dilansir oleh Antara (3/5), PNA sedang berupaya untuk mendaftarkan negaranya ke dalam internet. Hal ini mereka lakukan dengan mendaftarkan domain khusus dan memasukkan segala informasi mengenai Palestina di dalam dunia maya ini.
"Upaya kami ditujukan pada semua penyedia layanan Internet internasional dan perusahaan komunikasi untuk merujuk ke wilayah Palestina atau PNA sebagai Palestina," kata Sulaiman Az-Zuhiri, staf Kementerian Telekomunikasi PNA, kepada Xinhua, yang dipantau Antara.
Tindakan ini sendiri dilakukan demi mewujudkan apresiasi atas diterimanya Palestina oleh PBB. Sebelumnya, Palestina memang sudah sah sebagai negara pengamat non anggota menurut Sidang Majelis Umum PBB November silam.
Masuknya Palestina dalam internet ini sendiri sudah nampak dalam sebuah layanan Google. Kamis (2/5), Google sudah menambahkan kata Palestine dalam logonya untuk menggantikan rujukan Palestine Territories.

Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/palestina-perjuangkan-diri-agar-039diterima039-di-internet.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Video] Jika lalat Twitter-an

Anonymous: Negara Zionis itu pengecut!

Seorang ABG Bunuh Diri karena Naruto